Australian Open 2019: Ashleigh Barty & Petra Kvitova Maju ke Perempat Final

Australian Open 2019: Ashleigh Barty & Petra Kvitova Maju ke Perempat Final

Australian Open 2019: Ashleigh Barty & Petra Kvitova Maju ke Perempat Final, Perempat Final Australian Open 2019, Hasil Pertandingan Ashleigh Barty & Petra Kvitova, Judi Tennis Online. Liga 188

Berita Tennis Terbaru

Rumah favorit Ashleigh Barty memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut. Agar menginspirasi kembalinya melawan Maria Sharapova dan memesan tempatnya di perempat final Australia Terbuka. Setelah kalah pada set pertama. Barty mematahkan servis dua kali pada set kedua dan kemudian menang 4-6 6-1 6-4. Dalam mencapai delapan Grand Slam terakhir untuk pertama kalinya.

“Ini tidak nyata,” kata unggulan ke-15 itu kepada kerumunan penonton di Rod Laver Arena. Dia akan menghadapi unggulan delapan Petra Kvitova, yang mengalahkan Amanda Anisimova. Petenis nomor enam dunia Kvitova dengan nyaman menang 6-2 6-1 melawan petenis Amerika berusia 17 tahun di Rod Laver Arena.

Juara Grand Slam dua kali asal Ceko ini telah mencapai delapan besar. Pada dua kesempatan lain tetapi belum pernah memenangkan gelar di Melbourne.

Ashleigh Barty & Petra Kvitova Maju ke Perempat Final

Ada antisipasi besar di Melbourne ketika kerumunan tuan rumah berharap untuk kemenangan yang tak terlupakan bagi Barty dan ternyata dalam jumlah. Dari titik pembukaan ada auman perayaan dan erangan frustrasi dari kerumunan satu sisi, yang menunjukkan permusuhan terhadap Sharapova di seluruh.

Itu tidak sesuai dengan rencana pada awalnya ketika Rusia membungkam para pendukung dengan mematahkan servis dan memegang cinta, sebelum mengakhiri set pertama dengan kartu as. Tetapi Barty didesak untuk membalas dan dia melakukannya dengan kejam – memenangkan lima pertandingan berturut-turut untuk merebut set kedua.

Sharapova perlu berkumpul kembali dan dia membutuhkan waktu lebih dari tujuh setengah menit selama jamban sebelum set ketiga, yang hanya membuat marah fans tuan rumah. Boos berseru di Rod Laver Arena dan Sharapova tampak bingung oleh mereka ketika dia putus cinta dalam permainan servis pertamanya – raungan sorakan merayakan kesalahan ganda yang memberi Barty keuntungan.

Petenis Australia itu melonjak dan menyapu sembilan pertandingan berturut-turut, sementara saraf Sharapova diuji ketika dia diberi pelanggaran waktu saat kalah 4-0 pada pertandingan ketiga. Kemenangan tampaknya tak terelakkan bagi Barty tetapi Sharapova mulai mencakar jalannya kembali ketika pasangan itu terlibat dalam beberapa demonstrasi yang menarik sebelum juara Grand Slam lima kali itu akhirnya mematahkan servis.

Perkembangan Ashleigh Barty & Petra Kvitova Maju ke Perempat Final

Kerumunan tumbuh tegang dan itu adalah akhir yang gugup untuk Barty. Pasti menyelamatkan dua break point pada 4-3 dan kesalahan ganda pada match point. Butuh empat match point pada akhirnya tetapi Barty membanting sebuah kartu as. Menyelesaikan pekerjaan dan membuat dasi yang menggiurkan dengan Kvitova.

“Bermain di lapangan yang indah ini, di depan rumah yang penuh sesak – tidak ada yang lebih baik,” kata Barty.

Itu adalah penampilan kelas dunia dari Kvitova dan dia mengabaikan ancaman dari Anisimova muda dari luar. Petenis berusia 17 tahun itu telah menyingkirkan unggulan ke-11 Belarusia Aryna Sabalenka di babak ketiga. Tetapi dibuat terlihat gugup dan tidak nyaman pada servisnya, di bawah tekanan dari Kvitova.

Kvitova mendapat tiga break point pada pertandingan pertama dan menambahkan lima break lagi sepanjang pertandingan. Mematahkan servis Anisimova pada lima kesempatan secara total. Anisimova tidak bisa mengumpulkan break point-nya sendiri dan tidak pernah nyaris mengganggu servis Ceko.

Setelah melakukan pekerjaan ringan pada set pertama, Kvitova terus memaksakan dirinya pada set kedua – mematahkan servis game kedua Anisimova. Petenis nomor enam dunia itu menyerang dengan presisi saat kembali. Hanya mencatat satu kesalahan ganda dan sembilan kesalahan sendiri dalam performa yang benar-benar hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *